Breaking News

MEMPERINGATI HARI PERHUBUNGAN NASIONAL (HARHUBNAS) TAHUN 2019, DINAS PERHUBUNGAN KOTA PALANGKA RAYA BAGIKAN MASKER GRATIS DAN PELAYANAN RUANG OKSIGEN

Palangka Raya – Dalam Rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (HARHUBNAS) tahun 2019, Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya melakukan kegiatan pembagian masker gratis kepada masyarakat dan pelayanan ruang oksigen pada hari Jumat tanggal 20 September 2019.

Masker gratis yang dibagikan kepada warga Palangka Raya dipimpin langsung oleh Kepala Dinas dan Sekretaris Dinas Perhubungan beserta para petugas  Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya  dengan tujuan agar masyarakat tidak menghirup udara yang tidak sehat.

Pembagian Masker gratis kepada masyarakat tersebut dilakukan  di lima lokasi yaitu di Terminal Mihing Manasa dilanjutkan ke Jalan Darmosugono, Jalan Mahir Mahar simpang Banjarmasin, dan Jalan RTA Milono menuju Pelabuhan Kereng Bangkirai. Sedangkan untuk pelayanan ruang oksigen bertempat di Pelabuhan Rambang. Sasaran pembagian masker gratis ditujukan kepada para sopir angkutan umum, para pengendara  dan masyarakat umum.

Melalui pembagian masker tersebut diharapkan Masyarakat Kota Palangka Raya  tetap bisa beraktivitas di tengah kabut asap hasil kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) dan dapat melindungi paru-paru agar tak terdampak kabut asap serta terhindar dari  penyakit saluran pernapasan akut (ISPA).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*