Breaking News

Pelaksanaan Perwalkot No.2 Tahun 2020

Kegiatan Unit Divisi Patroli dan Pengawasan Protokol Kesehatan.

Hari Senin , 14 September 2020 Peraturan Walikota sudah diberlakukan, Personil Satgas Covid19 dibagi untuk mengikuti penindakan tentang perwali No. 26 tahun 2020 di area pasar besar sebagai daerah yang selalu dipadati oleh para penjual dan pembeli  dan beberapa lokasi Cafe yang cukup ramai dipadati pengunjung dan Hotel sebagai tempat kegiatan, tim URC memastikan penerapan protokol kesehatan pada lokasi-lokasi tersebut

Diantara tempat tersebut paling banyak  Penindakan dilakukan dipasar besar terdapat banyak masyarakat dan Pengendara Kendaraan yg melintas yang tidak menggunakan masker sudah dikenai sanksi sosial dan pembayaran denda dan ada juga yang mengikuti persidangan yang diselenggarakan oleh Satpol PP Kota P.Raya,Tim mulai melakukan razia dimulai dari Jam 20.00 Wib s/d selesai Jumlah pelanggaran masyarakat yg terjaring ( Tidak menggunakan masker )
– 9 orang membayar denda
– 25 orang sanksi sosial.
– Total 34 Orang yg terkena sanksi.

 

untuk kegiatan Unit Asistensi & Protokol Kesehatan Resepsi Pernikahan pada hari ini Senin , 14 September 2020 Pukul 11.00 WIB s.d SelesaiLokasi : Swissbell hotel danum. DETAIL ASISTENSI :
– Pihak Penyelengara acara diminta untuk membentuk satgas covid -19 tertuang dalam bentuk SK Tim yg selanjutnya diserahkan ke Sekretariat         Pusdalop BPBD Kota P. Raya.
– Menghimbau agar menyiapkan dan melaksanakan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan di maksud, termasuk menyediakan spanduk himbauan dimaksud.
– Meminta kepada pihak Acara Penyelenggara, untuk datang ke sekretariat Pusdalops untuk proses Rekomendasi.

kegiatan Unit Asistensi & Protokol Kesehatan Cafe about Something pada hari ini Senin , 14 September 2020 Pukul 11.00 WIB s.d SelesaiLokasi : Jlm Cuk Nyai Dien No.02 DETAIL ASISTENSI :
– Pihak Penyelengara acara diminta untuk membentuk satgas covid -19 tertuang dalam bentuk SK Tim yg selanjutnya diserahkan ke Sekretariat Pusdalop BPBD Kota P. Raya.
– Menghimbau agar menyiapkan dan melaksanakan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan di maksud, termasuk menyediakan spanduk himbauan dimaksud.
– Meminta kepada pihak Acara Penyelenggara, untuk datang ke sekretariat Pusdalops untuk proses Rekomendasi. (brt)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.