Breaking News
PEMBUBARAN KERUMUNAN PADA PASAR MALAM

PEMBUBARAN KERUMUNAN PADA PASAR MALAM

Kegiatan Divisi Patroli Pengawasan Protokol Kesehatan pada :
* Pembubaran Pasar Malam

Lokus Kegiatan :
* Kegiatan Makan/Minum di Tempat Umum Seperti Pemilik warung makan, Rumah Makan Restoran Cafe,Pedagang kaki Lima,Lapak Jalanan yang berdiri sendiri maupun Pasar atau Perbelanjaan / Mal.
Jl. G. Obos XI Palangka Raya.

Hari Kamis, 15 Juli 2021.
Pukul 20.25 WIB. s/d Selesai.
Giat berjalan aman dan lancar.

➙ Turut hadir dalam kegiatan Yth. :

* Ketua Harian Satgas Penanganan Covid -19 Kota Palangka Raya – Emi Abriyani, S.E., M.Si
* Sekretaris BPBD Kota Palangka Raya – Dra. Anna Menur AA
* Danru – Jonedi Kaharap Dishub Kota Palangka Raya
* Serka – Joseph S.Sinaga Kodim 1016/Plk Kota Palangka Raya
* Aipda – Dian Priatno Polres Kota Palangka Raya
* Dandru – Dodie Satpol PP Kota Palangka Raya

➙ Personil yang hadir dalam kegiatan :

– Tim Satgas Covid – 19 Kota Palangka Raya

➙ Fakta Lapangan :

* Tidak ada ditemukan nya pelanggar ditempat tersebut

➙ Tim Satgas juga Mensosialisasikan isi :

* Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 20 Tahun 2021 Tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro dan Mengoptimalkan Posko Penanganan Corona Virus Disase 2019 Tingkat Desa dan Kelurahan untuk Pengendalian Penyebaran Corona Virus Disase.

* Surat Edaran yang berisi Instruksi Gubernur Provinsi Kalimatan Tengah Nomor: 180.17/109/2021 tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro dan Mengotimalkan Posko Penanganan Covid – 19 Tingkat Desa dan Kelurahan di Wilayah Provinsi Kalimantan Tengah dan Pemberlakuan Jam Operasional Kegiatan Makan/Minum di Tempat Umum yang di Batasi sampai dengan Pukul 17.00 Wib Untuk Layanan Makanan Melalui Pesan Antar/di Bawa Pulang Tetap di Izinkan Sampai dengan Jam 20.00 Wib.

* Surat Edaran Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah Nomor 443.1/107/Satgas Covid 19 Tentang upaya Penanganan Corona Virus Disease 2019 dan Percepatan Pelayanan Covid 19 dan Pembatasan Jam Operasional Sampai Pukul 20.00 Untuk Pelaku Usaha di Wilayah Provinsi Kalimantan Tengah dan Tim satgas juga mengingatkan kembali agar pemesanan makanan dilakukan secara take away ( dibungkus ).

* Surat Edaran Walikota Palangka Raya NO: 368/01/SATGAS COVID-19/BPBD/VII/2021 Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro Dan Mengoptimalkan Posko Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Dan Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tingkat Kelurahan Di Wilayah Kota Palangka Raya Untuk Pengendalian Penyebaran Covid-19.

* Dalam rangka melaksanakan Sosialisasi tentang Peraturan Walikota Palangka Raya Nomor 26 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan.

 

About dishub

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.